Powered By Blogger

Friday 12 February 2016

DPR RI KETAKUTAN DAN PARANOIA Atas INTERNASIONALISASI ISSUES PAPUA MERDEKA

DPR RI KETAKUTAN DAN PARANOIA

DPRI lagi bahas isu Papua Merdeka di luar Negri, ini isu referendum gencang di pasifik melanesia dan markas MSG.

Saat ini mereka pertemuan tertutup membahas isu Papua di luar negeri gencang, hal ini jangan anggap reme sebab tidak di atasi baik maka intervensi Asing untuk Papua dalam waktu dekat akan tiba! Lalu bisa akan terjadi seperti Timur Leste, Pemerintah jangan angkap Isu sepele di MSG tetapi Pemerintah serius melihat persoalan untuk Papua.

Hal ini disampaikan oleh salah satu anggota DPRI Komisis I, masalah Papua saat ini bukan urusan Nasional tapi urusan Internasional untuk Papua, pahami baik.

Jangankan itu orang Papua minta pembangunan minta uang sekarang yang kita lihat uang banyak miliaran triliunan ke Papua mereka disana tidak minta itu saya pikir ya?

Saya pikir benar minta merdeka! Soal Uang banyak ini yang nikmati bukan rakyat Papua, tetapi TNI dan Polri bersama pejabat Papua! Hal ini jelas maka jangan kita cari yang tidak ada menjadi ada, tapi kita mulai negosiasi dengan pihak Gereja dan tokoh adat! Pemerintah jangankan harap mereka penipu, karena mereka tidak ada di tempat tugas ya.....!!!!

Berita Asli lihat pada link dibawah ini:

House wants more action on Papua separatism issue

5 Isu yang Perlu Diketahui Mengenai Papua Barat
Terbit 20 July 2015, 10:23 AEST by Clara Tran

 

No comments:

Post a Comment