Powered By Blogger

Friday 28 June 2019

Klarifikasi Berita Tentang Isak Labewa Sebagai Ange TNI Tidak Benar dan Justtru TNI Ancam Irsat Labewa akan ditembak jika tidak Layani Militer Indonesia


Photo Irsat Labewa Bersama rekan-rekannya seat pesta Extra Jos Campur susu (pic account FB Irsat Labewa)
Setelah admin TPNPB News posting berita tentang Irsat Labewa Sebagai agen Intelejen militer Indonesia pada tanggal, maka Banyak komentar yang telah muncul yaitu pro dan kontra. 

Dalam hal ini Isak Labewa telah mengirim sms kepada Jubir TPNPB-OPM Tuan Sebby Sambom pada hari Tanggal 25 Juni 2019, dan meminta kepada admin TPNPB News agar boleh klarifikasi. 

Dan Kami sebagai pimpinan militer TPNPB-OPM mempunyai taggungjawab moral Untuk memenuhi permintaan saudara Isak Labewa Nimiangge, Oleh Karena itu pada hari ini Tanggal 27 Juni 2019 kami umumkan sms yang Tuan Isak Kirim kepada Kami.

Boleh ikuti sms yang Tuan Isak Labewa Kirim ke Jubir TPNPB-OPM Tuan Sebby Sambom dibawah ini: 

Selamat soreh bapak wim.
Kemarin" yang nama saya irsak labewa keluar di media TP
NPB-OPM itu cuma sala paham. 

Karena kami di ancam dari pihak TNI untuk antar-antar mereka, kalo tidak antar mereka dari pos Mbua bilang bahwa tidak bole lagi narik di jalan Wamena ke Nduga. 

Dan jika tidak layani TNI, maka apabila Kami lihat kalo ketemu muka kalian kami akan tembak mati, kata tni begitu.
 
Jadi kami terpaksa harus antar mereka selama dia Bulan jadi teman-teman lain kira kami kerja sama dengan pihak TNI,  padahal kami di ancam untuk antar mereka jadi smuanya tu salah paham.

Dengan demikian maka berita yang di media TPNPB-OPM itu bapak wim tolong di klarifikasi. Karena hidup Kita terancam. 

Selanjutnya Isak Labewa mengatakan bahwa, Ia kaka hormat nanti kaka tolong klarifikasi berita yang atas namakan saya di berita media TPNPB News.  

Karena hal itu menyangkut masa depan saya juga, saya di sini sangat terancam, jadi saya hnya bisa minta tolong lewat kaka saja hormat wiwao, nowe.

Catata:
Ternyata Sopir-Sopir ini diacman olen TNI untuk Antar ke Mbua dari Wamena, Papua dengan Ancaman akan ditembak mati, jika tidak dilayani militer Indonesia.

Dan ini adalah sifat atau kelakuan yang berwatak binatang, dimana telah dan sedang lakukan intimidasi para masyarakat civil dengan ancaman akan di tembak mati. Hal ini tidak dapat ditolerir lagi, semua pihak wajib memberi perlindungan terhadap masyarakat sivil.  

Dilanjutkan ke Admin TPNPB News oleh Jubir KOMNAS TPNPB-OPM Tuan Sebby Sambom, dengan harapan bahwa Admin TPNPB News dapat publish demi memulihkan nama baik isak Labewa.

Demikian, berita klarifikasi tentang Isak Labewa yang telah dipulikasikan oleh Admin TPNPB News. Terima kasih atas kerja sama yang baik. 

Publishing by Admin


1 comment:

  1. This is really fascinating, You are a very professional blogger. I’ve joined your rss feed and sit up for searching for more of your great post. Also, I have shared your site in my social networks!
    Pakistan English news
    Pakistan Breaking news
    Pakistan Latest news

    ReplyDelete