Powered By Blogger

Monday 16 March 2020

Berita Pembunuhan 4 Anggota TPNPB Telah Dominasi Di Media-Media Internasional Pada Tanggal 16 Maret 2020


Photo Anggota Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat yang ditembak Oleh Militer Indonesia di Tembagapura, Papua pada Tanggal 16 Maret 2020, (photo documen TPNPB-OPM)

Dibawah ini bukti Publikasi dari kebanyakan media di seluruh dunia, silakan ikuti. Dan Dari hasil liputan ini, maka Target TPNPB sedang menuju Internasionalisasi.

Dalam hal ini ada 21 Media Internasional yang kami pilih, yaitu mereka telah mewartakan bahwa West Papua National Liberation Army, dan tulis ini dalam berita yang telah dipublikasikan pada Tanggal 16 Maret 2020.

Itu artinya bahwa mereka mengakui bahwa ada Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB-OPM), yang telah dibentuk dan sedang berjuangn untuk hak Penentuan Nasib Sendiri bagi Bangsa Papua.  

Dan juga Ada pengakuan dari media-media Nasional Indonesia dan juga Media Loka Papua, yang telah published tapi kami ambil 3 media saja mewaliki dari semua.  

Dan pepmberitaan di Media Internasional ini merupakan keseimbangan berita, demi menepis propaganda murahan Militer dan Polisi Indonesai melalu berbagai media di Indonesai. Arinya bahwa TPNPB-OPM bukan lah KKB, yang Pemerintah Indonesai stigmakan selama ini. Oleh kareena itu kita kerja terus dalam perjuangan ini, karena lewat kerja keras kami maka dunia akan mengetahuinya. Terima Kasih atas dukunagn serta kerja sama yang baik.

Silakan ikuti berita dari links yang kami muat dibawah ini:

1. APNews,
2. The New York Time, 

3. The Fox5Vegas US News

4. The Scattletime News
5.    The ABC Australi News
6. The Thisismoney UK News 
7. The 660citynews.com 
8. The 680news.com
9. The Toronto.citynews.ca
9. The Kdhnews.com
10. The Darientimes.com 
11. The Westport-news.com
12. The Newser.com  
13. The Chron.com news
14. The 570news.com 
15. The Ssfgate.com news
16. The Fairfieldcitizenonline.com news
17. The Mysanantonio.com news 
18. The Srnnews.com 
19. The Startribune.com 
20. The Thestar.com.my news
21. The Benarnews.org  
22. The VOAindonesia.com 
23. The Jubi.co.id 
Demikian, laporan hasil peliputan Tentenag Tertembaknya 4 Anggota TPNPB  ini kami buat untuk diketahui oleh semua Pejuangan Papua merdeka dan juga oleh Rakyat  Papua. By Sebby Sambom, Juru Bicara TPNPB-OPM.

Paradise Islands of Papua, March 17th 2020

Publish by Admin

 

No comments:

Post a Comment